Menuju Digitalisasi Perpustakaan, Satdik Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Gembleng Pengawak Perpustakaan

- Rabu, 21 September 2022 | 22:37 WIB
Satdik Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Gembleng Pengawak Perpustakaan bekerjasama dengan  Tim Penerbit Erlangga menuju Pemantapan Digitalisasi Perpustakaan (Ahmad Darowi untuk AyoMalang.com)
Satdik Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Gembleng Pengawak Perpustakaan bekerjasama dengan Tim Penerbit Erlangga menuju Pemantapan Digitalisasi Perpustakaan (Ahmad Darowi untuk AyoMalang.com)

AYOMALANG.COM -- Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah (YHT) Cabang Surabaya Kolonel Laut (KH) Suryanto Hadiwidodo SSi MPd CTMP CHRMP membuka resmi Pemantapan Digitalisasi Perpustakaan (e-Library).

Pemantapan Digitalisasi Perpustakaan berlangsung di SMA Hang Tuah 1 Surabaya pada Rabu 21 September 2022.

Pembukaan Pemantapan Digitalisasi Perpustakaan berlangsung di hadapan Pengurus, Kasatdik dan Pengawak Perputakaan Satuan Pendidikan YHT.

Baca Juga: Dihadapan Guru dan Manajemen SMK KAL-1, Ketum Yayasan Hang Tuah Satukan Visi dan Misi Sekolah

Pemantapan e-Library kali ini diselenggarakan oleh tim dari Tim Penerbit Erlangga. Dan diikuti oleh 34 Kasatdik/Kepala Sekolah dari tingkat TK, SD, SMP, SMA/SMK KAL, Pengurus dan Pengawak Perpustakaan berlangsung sehari.

Di mana seluruh perangkat, sarana dan prasaran diperlukan telah disiapkan oleh Kasatdik SMA Hang Tuah 1 Hadi Sukiyanto SPd MM.

Adanya pemantapan e-Library khususnya bagi pengawak perputakaan di satuan–satuan pendidikan YHT Cabang Surabaya, Kapeng YHT berharap agar para pengawak perpustakaan mampu meningkatkan kompetensinya.

Juga mampu menciptakan strategi keperpustakaan sesuai kondisi saat ini. Yakni yang menuntut inovasi, kreasi tersaji cepat dalam pelayanan terhadap siswa, wali murid, dan masyarakat.

Baca Juga: Awali Pembangunan Sarpras di Dua Satdik Surabaya, Ketua Pembina Yayasan Hang Tuah Letakkan Batu Pertama

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X