Irwasum Komjen Pol Agung Budi Maryoto Pimpin Sidang Banding Ferdy Sambo Bersama Empat Irjen Bintang Dua

- Senin, 19 September 2022 | 12:32 WIB
Ketua Komisi Banding Komjen Agung Budi Maryoto dan empat anggota Komisi Banding saat membacakan hasil sidang banding.  (YouTube Polri TV)
Ketua Komisi Banding Komjen Agung Budi Maryoto dan empat anggota Komisi Banding saat membacakan hasil sidang banding. (YouTube Polri TV)

 

AYOMALANG.COM -- Sidang banding terhadap Ferdy Sambo membuka awal pekan Senin 19 September 2022 dijadwal mulai pukul 10.00 WIB.

Sidang banding ini sebagai upaya hukum Ferdy Sambo atas putusan Pemberhentian Tidak dengan Hormat (PTDH) Sidang Komisi Kode Etik Polri (KKEP).

Mantan Kadiv Propam itu dalam Sidang KKEP sebelumnya diputus pemecatan berupa PDTH menyusul perkara dugaan pembunuhan terhadap Yosua, anak buahnya Brigadir J.

Baca Juga: Viral Parodi Adegan Ferdi Sambo-Putri Candrawathi di Rekonstruksi, Warganet: Kembaran Pak Sambo-Akun Aman Kan?

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengesahkan komisi banding untuk pelaksanaan sidang banding yang akan dipimpin oleh perwira tinggi (Pati) bintang tiga.

Salah seorang Pati Bintang Tiga, Irwasum Polri Komjen Pol Agung Budi Maryoto sebagaimana dikutip AyoMalang.com dari video yang tayang di kanal YouTube Polri TV tiba di Gedung TNCC pukul 10.12 WIB.

Dalam tayangan ini terlihat Irwasum memimpin jalannya sidang banding yang diajukan Ferdy Sambo. Selain Irwasum, sidang banding juga bersama empat pati bintang dua sebagai komisi banding.

Baca Juga: Ini Dasar Sidang Banding atas Vonis Pemberhentian Dengan Tidak Hormat Tanpa Menghadirkan Pesakitan Ferdy Sambo

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: YouTube Polri TV

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X