PT Pindad Tampilkan Produk Infrastruktur Pendukung Perhubungan dan Fasilitas Kereta di KAI Expo 2022

- Senin, 19 September 2022 | 10:11 WIB
PT Pindad menampilkan produk infrastruktur perhubungan di pameran KAI Expo 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. (PT Pindad (Persero) untuk AyoMalang.com)
PT Pindad menampilkan produk infrastruktur perhubungan di pameran KAI Expo 2022 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat. (PT Pindad (Persero) untuk AyoMalang.com)

 

AYOMALANG.COM -- PT Pindad (Persero) menampilkan berbagai produk infrastruktur perhubungan pada pameran KAI Expo 2022 pada Sabtu 17 September 2022.

KAI Expo 2022 yang bertemakan 'Adaptive in Collaboration' di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat merupakan kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Ke-77 KAI pada Rabu, 28 September 2022.

KAI Expo 2022 dibuka secara simbolis oleh Direktur Perencanaan Strategis dan Pengembangan Usaha PT KAI (Persero), Sandry Pasambuna.

Kegiatan juga dihadiri oleh Staf Utama Menhub Zulkifri, Direktur Akses Pembiayaan kemenparekraf Hanifah Makarim, Jajaran Direksi dan Komisaris PT KAI dan KAI Group, Direktur PT Sukses Mulya Pratama Nopit Cahyani.

Baca Juga: PT Pindad Jalin Kerjasama Dengan ITB Kembangkan Riset Propelan Merah Putih dan Alat Pendeteksi Bahan Peledak

Direktur Perencanaan Strategis PT KAI (Persero), Sandry Pasambuna dalam sambutannya menyampaikan bahwa animo dari masyarakat yang selalu antusias dalam pagelaran ini rutin setiap tahun sejak 2017.

“KAI Expo merupakan salah satu cara untuk meningkatkan stimulus masyarakat terhadap transportasi kereta api. KAI Expo juga merupakan wadah bagi stakeholder dan mitra untuk branding dan memperkenalkan inovasi produk terbaru serta membuka peluang kolaborasi yang saling menguntungkan,” jelas Sandry Pasambuna.

Pada KAI Expo 2022 ini dipamerkan produk-produk railway facilities dan infrastructure yang dimiliki oleh PT Pindad juga produk dan informasi layanan dari 79 perusahaan lainnya. Terdiri dari 26 perusahaan BUMN, 2 institusi pemerintah daerah, 4 perbankan, 26 perusahaan swasta, 14 UMKM, 7 perusahaan mitra KAI.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: PT Pindad (Persero)

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X