4 Contoh Penulisan Latar Belakang Proposal Acara Peringatan 17 Agustus 2022 HUT RI Ke-77, yang Baik dan Benar

- Jumat, 22 Juli 2022 | 09:03 WIB
Ilustrasi kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus. (Pixabay.com)
Ilustrasi kegiatan upacara pengibaran bendera merah putih pada 17 Agustus. (Pixabay.com)

AYOMALANG.COM – Dalam memeriahkan Hari lahirnya kemerdekaan Indonesia pada setiap 17 Agustus pasti akan banyak agenda dan acara yang diselenggarakan. 

Seperti halnya HUT RI Ke-77 pada 17 Agustus 2022 ini, sudah banyak antusiasme masyarakat Indonesia dalam mempersiapkan perayaan kemerdekaan Indonesia. 

Namun biasanya acara dan kegiatan yang akan diselenggarakan untuk memperingati HUT RI ke-77 2022 ini harus melalui tawaran prosedural dengan menggunakan proposal kegiatan.

Dalam proposal kegiatan harus tertera poin latar belakang kegiatan 17 Agustus, sebelum menyampaikan maksud dan tujuan kegiatan.

Baca Juga: 38 Ide Tema Acara Perayaan Tahun Baru Islam 2022 1 Muharram 1444 Hijriah, Paling Unik dan Menarik

Oleh sebab itu sebagaimana dikutip Ayomalang.com dari KabarLumajang.com kami akan membagikan 4 contoh penulisan latar belakang proposal acara peringatan 17 Agustus 2022 HUT RI Ke-77, yang baik dan benar

-Contoh Latar Belakang 1

Sebagai warga Indonesia yang hidup bermasyarakat dan bernegara, merupakan hal yang wajar dan dimengerti bahwasannya kita mempunyai kewajiban dan tanggung jawab terhadap keutuhan dan kemerdekaan Indonesia serta mengisi momen tersebut dengan hal-hal positif.

Oleh karena itu, dalam rangka memperingati HUT RI yang ke-77, kami selaku pengurus RW akan mengadakan beberapa kegiatan guna mempererat tali persaudaraan diantara sesama warga Dusun/Desa/Kampung/Perumahan ...

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: KabarLumajang.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X