Kenal Dekat dengan Sosok Putra Ridwan Kamil yang Masih dalam Pencarian di Sungai Aaree Swiss

- Jumat, 27 Mei 2022 | 16:17 WIB
Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hingga saat ini masih dalam proses pencarian (kolase intagram)
Anak Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz hingga saat ini masih dalam proses pencarian (kolase intagram)

AYOMALANG.COM -- Emmeril Khan Mumtadz atau biasa dipanggil Eril dikabarkan menghilang saat berenang di Sungai Aare Kota Bern Swiss pada 26 Mei 2022 waktu setempat.

Berita ini membawa kesedihan mendalam bagi keluarga. Sebelumnya, nama Emmeril hadir seolah menyaingi kepopuleran sang ayah, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Kepopulerannya berawal saat pelantikan Ridwan menjadi Gubernur Jabar yang dilantik langsung  oleh Presiden Jokowi di Istana Merdeka pada 2018. 

Sosok pria bujang yang terlahir di New York, Amerika Serikat itu lahir pada 25 Juni 1999, saat sang ayah melanjutkan pendidikan di negara tersebut. 

Baca Juga: Sempat Trending Twitter, Warganet Rindukan Malang Punya Wali Kota Seperti Tri Rismaharini Maupun Ridwan Kamil

Merangkum dari berbagai sumber, meskipun lahir di luar negeri dan sang ayah adalah lulusan luar negeri, namun Eril tetap memilih bersekolah di Bandung. Mulai dari Sekolah Dasar (SD) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP), Eril menempuh pendidikan di PonPes Darul Hikam Bandung.

Sementara saat Sekolah Menengah Atas  (SMA), Eril sukses masuk ke SMA favorit Kota Kembang yakni SMAN 3 Bandung. 

Melihat dari akun Instagram pribadinya @emmerilkahn, Eril mengikuti jejak sang ayah, Ridwan Kamil yang juga aktif dalam OSIS  serta kerap mempromosikan acara sekolah melalui akun Instagramnya.

Bahkan, ia juga punya julukan record breaker di sekolahnya dulu karena biasa memainkan semua game dan hampir selalu mengalahkan teman-temannya. 

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bak Kepingan Surga! Pesona Alam Kepulauan Gili!

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:40 WIB
X