Bersama Bupati, DEFEND ID Tebar Tanaman Produktif di Kabupaten Subang

- Jumat, 20 Mei 2022 | 19:13 WIB
Bersama Bupati, DEFEND ID Tebar Tanaman Produktif di Kabupaten Subang (DEFEND ID untuk AyoMalang.com)
Bersama Bupati, DEFEND ID Tebar Tanaman Produktif di Kabupaten Subang (DEFEND ID untuk AyoMalang.com)

AYOMALANG.COM -- Holding DEFEND ID memberikan bantuan 5.000 tanaman produktif ke Pemerintah Kabupaten Subang.

Bantuan diserahkan oleh Tim Tanggungjawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) DEFEND ID pada Kamis, 19 Mei 2022 kepada Bupati Subang H Ruhimat.

Seremoni penyerahan berlangsung di Talaga Sunda Subang. Bantuan dalam rangka melaksanakan program prioritas CSR Kementerian BUMN.

Yaitu tentang pelestarian lingkungan hidup. Serta mendukung program Pemerintah Provinsi Jawa Barat di bidang lingkungan hidup.

Dan upaya mensukseskan program tanam tiga juta pohon Pemerintah Kabupaten Subang.

Dalam sambutan Bupati Subang H. Ruhimat menuturkan, bahwa Pemerintah Kabupaten Subang sedang melakukan pembangunan beberapa ruas jalan.

Yang diharapkan dapat disertai dengan tanaman-tanaman produktif. Pihaknya sangat mengapresiasi inisiatif dari jajaran BUMN Industri Pertahanan ini.

"Ini merupakan kali kedua BUMN DEFEND ID di Kabupaten Subang. Setelah beberapa waktu lalu melakukan penanaman pohon mangrove di Kecamatan Legon," ungkqp H. Ruhimat.

"Luar biasa, kami mengapresiasi setinggi-tingginya atas dukungan penghijauan DEFEND ID di Kabupaten Subang. InsyaAllah saya percaya ini bukan hanya seremonial. Tapi sungguh-sungguh dari DEFEND ID karena telah dilakukan beberapa kali,” ungkitnya.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: DEFEND ID

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bak Kepingan Surga! Pesona Alam Kepulauan Gili!

Kamis, 30 Juni 2022 | 14:40 WIB
X