Perosotan Kenjeran Park Surabaya Ambrol 16 Orang Menjadi Korban, Pengelola: Owner Bertanggung Jawab

- Sabtu, 7 Mei 2022 | 22:51 WIB
Tangkapan layar video Detik-detik Kenceran Park Surabaya Ambrol
Tangkapan layar video Detik-detik Kenceran Park Surabaya Ambrol

AYOMALANG.COM--Sebanyak 16 orang jadi korban dalam kejadian ambrolnya perosotan Kenjeran Park Surabaya, Jawa Timur, pada Sabtu (7/5/2022) sekitar pukul 13.30 WIB.

Saat ini, seluruh korban telah dibawa ke rumah sakit yang sebagian besar korban adalah anak-anak.

Dikutip ayomalang.com dari berbagai sumber Sabtu (7/5/22), bahwa berdasarkan data Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya, sebagian besar korban adalah anak-anak.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala BPBD Kota Surabaya Ridwan Mubarun menjelaskan, sebanyak delapan korban dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Mohamad Soewandhie, sedangkan delapan lainnya ditangani di RSUD Dr. Soetomo.

Baca Juga: Ini Alasan Erick Thohir Temui Presiden Joko Widodo di Bali Usai Kunjungan di Pasuruan Jawa Timur

"Keseluruhan korban langsung dirujuk ke RS Soewandhie dan RS Soetomo, kini TKP langsung dilakukan penutupan, khususnya area wahana air Kenpark, untuk keperluan olah TKP dari pihak kepolisian," ucapnya.

 

Dia menambahkan, para pihak keluarga juga telah mendampingi para korban di setiap rumah sakit yang menjadi tempat penanganannya.

Dari 16 korban ambrolnya perosotan Kenjeran Park Surabaya, tiga diantaranya adalah orang dewasa, sedangkan 13 lainnya masih berusia anak-anak.

Halaman:

Editor: Ach Zaini Khusyairi

Tags

Terkini

X