GEGER, H-3 Pria ini Gagal Menikah Ternyata Penyebabnya Mempelai Wanita Meminta Mahar Sertifikat Rumah

- Jumat, 2 Desember 2022 | 10:00 WIB
GEGER, H-3 Pria ini Gagal Menikah Ternyata Penyebabnya Mempelai Wanita Meminta Mahar Sertifikat Rumah.(Sumber: Tangkapan layar Tiktok @hokcay22)
GEGER, H-3 Pria ini Gagal Menikah Ternyata Penyebabnya Mempelai Wanita Meminta Mahar Sertifikat Rumah.(Sumber: Tangkapan layar Tiktok @hokcay22)

AYOMALANG.COM – Jagat maya saat ini sedang diramaikan dengan kisah seorang pria yang batalkan pernikahan beberapa hari sebelum hari H.

Namun sebelumnya beredar video seorang wanita yang membakar kertas undangan pernikahan akibat gagal menikah.

Video tersebut diunggah ke platform Tiktok yang kemudian menjadi Viral dan mendapat beragam reaksi dari Netizen.

Dalam video wanita tersebut sembari membakar undangan ia juga memberikan alasan dan curhatan mengapa dirinya gagal menikah.

Karena curhatannya tersebut Netizen sempat dibuat kesal kepada calon pengantin pria, yang mereka kira masalah utama dari gagalnya pernikahan itu adalah si mempelai pria.

Banyaknya reaksi negatif Netizen kepada dirinya, akhirnya pria tersebut membuat video klasifikasi di akun Tiktok miliknya.

Mempelai pria itu menyampaikan alasan mengapa dirinya dan kekasihnya gagal menikah, sehingga membuat ke-2 calon pengantin meminta untuk tidak melanjutkan pernikahan.

"Jadi kesimpulannya yang membatalkan pernikahanya itu bukan dari pihak laki-laki, yang membatalkan dari pihak perempuan," kata pria tersebut sebagaimana dikutip Ayomalang.com dari TikTok @Hockay22.

Alasan pria tersebut membatalkan pernikahan adalah karena saat H-3 sebelum ijab kabul mempelai wanita meminta sertifikat rumah sebagai mahar.

Halaman:

Editor: Muhammad Rafix

Sumber: Berbagi Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X