Cita Rasa Beda dari Soto Bandeng sampai Nasi Goreng Pandan, Menu Jelang Tutup Tahun di Whiz Prime Hotel Malang

- Kamis, 1 Desember 2022 | 20:29 WIB
Menu soto bandeng di Brawijaya Restaurant Whiz Prime Hotel Malang bisa menjadi menu pembuka saat makan siang antara pukul 10.00 - 14.00 WIB. (AyoMalang.com/Suryo Eko Prasetyo)
Menu soto bandeng di Brawijaya Restaurant Whiz Prime Hotel Malang bisa menjadi menu pembuka saat makan siang antara pukul 10.00 - 14.00 WIB. (AyoMalang.com/Suryo Eko Prasetyo)

AYOMALANG.COM -- Memasuki bulan baru, tanggal muda, apalagi menjelang akhir tahun, manjakan hidup kalian dengan suasana yang berbeda.

Ujung-ujungnya saat libur Natal dan Tahun Baru 2023 yang sebentar lagi tiba. Malang bisa menjadi salah satu destinasi kota wisata di Jawa Timur menyongsong momen tersebut.

Terutama buat kalian maupun keluarga besar yang punya rencana menghabiskan sisa cuti pada weekday maupun akhir pekan sampai libur akhir tahun bersama keluarga di Malang.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Oleh-oleh Khas Malang Pantang Dilewatkan Saat Balik ke Rantau, Ada Soak Ngalam Alias Kaos Malang

Telah tiba saatnya membuat daftar tempat wisata apa saja yang hendak dikunjungi dan hotel untuk menginap. Salah satu tempat menginap di sekitar jantung Kota Malang adalah Whiz Prime Hotel Malang.

Hotel di sekitar kawasan Kayutangan Heritage, Klojen, Jalan Basuki Rahmat Kota Malang itu menawarkan promo sampai 20 persen. Diskon sejak 1-18 Desember 2022.

"Tamu akan mendapatkan free slice cake jika menginap minimum 2 malam," demikian siaran pers diterima AyoMalang.com pada Kamis 1 Desember 2022.

General Manajer Whiz Prime Hotel Malang Azis Sismono menjelaskan, hotelnya pada bulan terakhir 2022 menyuguhkan berbagai kuliner khas dengan cita rasa alternatif.

Salah seorang chef Brawijaya Restaurant Whiz Prime Hotel Malang membuat nasi goreng pandan, Kamis 1 Desember 2022. (AyoMalang.com/Suryo Eko Prasetyo)

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X