Tuan Rumah Porwanas XIII Jatim 2022, Panitia Penyelenggara Siapkan Kantor Sekretariat Sampai Akomodasi

- Senin, 21 November 2022 | 17:56 WIB
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dukung kesuksesan Porwanas XIII Jatim 2022 berupa kantor sekretariat hingga akomodasi penginapan. (porwanasjatim.id)
Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dukung kesuksesan Porwanas XIII Jatim 2022 berupa kantor sekretariat hingga akomodasi penginapan. (porwanasjatim.id)

AYOMALANG.COM -- Provinsi Jawa Timur menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII Jatim 2022. Event ini berlangsung di Malang Raya mulai 20-27 November mendatang.

Berbagai fasilitas disiapkan Pemerintah Provinsi Jatim untuk menyambut event olahraga akbar bagi insan media tersebut, salah satunya Kantor Sekretariat PB Porwanas.

Kantor itu disiapkan Pemprov Jatim di Kantor Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) di Jalan Kawi, Kota Malang.

“Kita sudah siapkan Kantor BPSDM Jatim di Jalan Kawi sebagai pusat sekretariat seluruh Cabor. Seluruh ruang kelas akan digunakan panitia cabor dan ballroom utama akan jadi sekretariat utama panitia besar, serta digunakan untuk rapat-rapat yang akan digunakan oleh panitia porwanas dan juga cabang olahraga” tutur Khofifah, Minggu 20 November 2022.

Baca Juga: Ketua DPRD Jatim Kusnadi Komandan Kontingen Bakar Motivasi Atlet Porwanas XIII Jatim 2022: Sapu Bersih Emas

Tidak hanya fasilitas bagi jalannya lomba, bagi para panitia, atlet hingga official juga telah disiapkan kamar-kamar di BPSDM sebagai opsi akomodasi selama perhelatan berlangsung termasuk fasilitas ruang makan, dan kebutuhan lainnya tersedia yang disiapkan oleh Pemprov Jatim.

“Jika ada panitia, atlet atau official yang ternyata kehabisan hotel, kita sudah sediakan akomodasi yang Insya Allah cukup nyaman di Kantor BPSDM Malang,” tuturnya.

Khofifah meyakini, pemilihan Kantor BPSDM Jatim di Jalan Kawi sebagai pusat sekretariat adalah keputusan yang tepat.

Baca Juga: PWI Jabar Bidik Hattrick Juara Umum Porwanas XIII demi Permanenkan Piala Presiden

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: porwanasjatim.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X