Catat Rute Lengkap Ngalam Heritage Run! Kampanye Hidup Sehat di Kota Malang Dimulai dari Stadion Gajayana

- Sabtu, 19 November 2022 | 09:37 WIB
Catat Rute Lengkap Ngalam Heritage Run! Kampanye Hidup Sehat di Kota Malang Dimulai dari Stadion Gajayana (twitter.com/PemkotMalang)
Catat Rute Lengkap Ngalam Heritage Run! Kampanye Hidup Sehat di Kota Malang Dimulai dari Stadion Gajayana (twitter.com/PemkotMalang)

AYOMALANG.COM - Berikut ini update rute lengkap Ngalam Heritage Run yang akan diadakan pada Minggu 20 November 2022.

Ngalam Heritage Run merupakan kegiatan kampanye hidup sehat pasca pandemi Covid 19, khususnya bagi masyarakat Kota Malang.

Kegiatan lari (fun run) dengan rute 10 KM akan melewati ikon Kajoetangan Heritage.

Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kebiasaan berolahraga dan imunitas masyarakat Kota Malang.

Acara yang digelar oleh Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Malang ini akan diikuti oleh 850 peserta, 12 di antaranya dari Amerika dan Timor Leste.

Baihaqi, Kepala Disporapar Kota Malang mengatakan bahwa kegiatan Ngalam Heritage Run 10K ini adalah upaya dari Disporapar Kota Malang untuk membangkitkan acara-acara lari di Kota Malang yang sebelum pandemi Covid-19 dimana acara ini sering diadakan.

Baca Juga: Sejak Subuh Turun Hujan, Update Prakiraan Cuaca di Malang Raya Hari ini 19 November 2022

Adapun rute yang akan dilewati oleh peserta Ngalam Heritage Run ini adalah di kawasan-kawasan heritage.

Di mana dimulai di Stadion Gajayana, kemudian ke Jalan Besar Ijen, Jalan Kawi, Jalan Arif Rahman Hakim, Jalan Basuki Rahmat, Jalan BS Riadi, Jalan Buring, Jalan Guntur, Jalan Anjasmoro, Jalan Raung, Jalan Simpang Ijen, Jalan Surabaya, Jalan Jombang, Jalan Galunggung, Jalan Dieng, Jalan Wilis, Jalan Besar Ijen, Jalan Semeru dan finish di Stadion Gajayana.

Halaman:

Editor: Saiful Anwar

Sumber: Pemkot Malang

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X