Aremania Sidoarjo Korban Tragedi Kanjuruhan Malang Tulang Punggung Keluarga Ini Jalani Pemulihan Bertahap

- Kamis, 10 November 2022 | 21:20 WIB
Anggota tim Crisis Center Arema FC Rofiul Islam memberikan santunan ke Vicky Hermansyah,  Aremania asal Mindi, Sidoarjo melalui sang bundanya Sumartiningsih. (aremafc.com)
Anggota tim Crisis Center Arema FC Rofiul Islam memberikan santunan ke Vicky Hermansyah, Aremania asal Mindi, Sidoarjo melalui sang bundanya Sumartiningsih. (aremafc.com)

 

AYOMALANG.COM -- Tragedi Kanjuruhan 1 Oktober 2022 menyisakan banyak cerita pilu. Salah satunya adalah kisah Vicky Hermansyah, 20, Aremania asal Mindi, Kecamatan Porong, Kabupaten Sidoarjo.

Benturan keras pada kepala dan luka lainnya saat tragedi tersebut membuat Vicky Hermansyah saat ini hanya bisa berbaring di tempat tidur. Korban merupakan pasien terakhir RSUD Kanjuruhan yang dipulangkan Rabu 2 November 2022

Vicky Hermansyah, menurut sang ibu, Sumartiningsih bisa duduk namun butuh bantuan dan tidak bisa lama-lama karena kondisinya yang masih belum stabil.

Baca Juga: Aremanita Ponorogo Korban Tragedi Kanjuruhan Malang Ini Disambangi Tim Crisis Center Arema FC di RSUD Ponorogo

“Tadi sempat duduk di kursi roda, tidak bisa lama-lama, itu juga harus saya peluk agar tidak jatuh,” ungkap Sumartiningsih yang terlihat begitu tegar dan sabar dalam merawat putra bungsunya tersebut.

Kondisi Vicky memang masih belum stabil, dia harus menjalani pemulihan bertahap dan setiap perkembangannya juga masih dalam pemantauan oleh dokter.

“Ya saya hanya bisa pasrah, berdoa dan berharap Vicky bisa pulih,” tambah Sumartiningsih.

Berusaha menguatkan beban keluarga, tim Crisis Center Arema FC juga sudah memberikan santunan kepada Vicky ke Sidoarjo.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X