Doakan 135 Korban Tewas di 40 Hari Tragedi Kanjuruhan Malang, Berikut Ini Rangkaian Kegiatannya

- Rabu, 9 November 2022 | 19:20 WIB
Komisaris PT. Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI) Tatang Dwi Arifianto. (Arema FC)
Komisaris PT. Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI) Tatang Dwi Arifianto. (Arema FC)

 

AYOMALANG.COM -- Memperingati malam 40 hari Tragedi Kanjuruhan Malang pada Rabu, 9 November 2022, Arema FC menghelat tahlil. Doa bersama peringati tragedi kemanusiaan di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang pada Sabtu 1 Oktober 2022 malam WIB.

Rangkaian doa bersama yang ditandai dengan tahlil tersebut, ungkap Komisaris PT Arema Aremania Bersatu Berprestasi Indonesia (PT AABBI) Tatang Dwi Arifianto, dijadwal Kamis, 10 November 2022 mulai pukul 09.00 WIB.

"Doa dan tahlil untuk mendoakan para korban (135 penonton) yang meninggal dalam peristiwa tragedi Kanjuruhan, akan dilakukan setelah Ashar," kata Tatang sebagaimana lansiran jaringan Suara pada Rabu 9 November 2022.

Baca Juga: Hampir 8 Kali Lipat, Pelapor Korban Luka Tragedi Kanjuruhan Malang di Crisis Center Arema FC, Buka Hotline Ini

Tatang menjelaskan, pada pagi hari rangkaian kegiatan akan dimulai dengan khataman Al-Qur'an. Kemudian dilanjutkan dengan doa bersama serta tahlil dengan para ustadz dari Yayasan Sunan Kalijogo, Kecamatan Blimbing, Kota Malang.

Kegiatan tersebut akan diikuti oleh seluruh pemain, pelatih, ofisial, karyawan, dan jajaran manajemen klub. Selain itu, doa bersama dan tahlil tersebut diikuti para Aremania, suporter Singo Edan, julukan Arema FC.

"Selain doa untuk para korban meninggal dunia, kami juga berdoa untuk kesembuhan bagi yang mengalami luka-luka," terangnya.

Baca Juga: 135 Bendera Setengah Tiang di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Berkibar di Malam 40 Hari Tragedi Kanjuruhan Malang

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X