Penjual Makanan di Kampus Ini Jadi Viral karena Bernada Paksa Pembeli, Begini Reaksi Warganet

- Senin, 15 Agustus 2022 | 18:34 WIB
Tangkap layar video penjual jajanan di perpustakaan Universitas Brawijaya Malang bernada memaksa pembeli.  (TikTok/@bangdeniuss)
Tangkap layar video penjual jajanan di perpustakaan Universitas Brawijaya Malang bernada memaksa pembeli. (TikTok/@bangdeniuss)

 

AYOMALANG.COM -- Rekaman video menunjukkan seorang penjual makanan kecil di dalam kompleks Universitas Brawijaya (UB) Malang tengah viral.

Dalam video itu terlihat seorang pemuda mengenakan kemeja lengan panjang berwarna putih sedang menjajakan dagangan camilan.

Si pemuda tampak berada di salah satu sudut perpustakaan UB. Pemuda itu membawa sebuah keranjang putih berisi makanan ringan.

Video jadi viral di media sosial lantaran perekam mengaku dipaksa membeli dagangannya. Bahkan perekam sempat diejek.

Baca Juga: Viral, Inilah Sosok Istri Muda Gus Samsudin yang Kedua Dikabarkan Jebolan Ajang Dangdut 2018

Sementara perekam berada di salah satu bangku. Dia mengatakan jika pemuda tersebut kerap memaksa mahasiswa yang berada di kawasan perpustakaan untuk membeli.

"Ada yang tau nggak ini siapa. Dari maba sampai aku alumni dia terus gini gini aja terus, kadang nawarinnya agak maksa," keluh perekam sebagaimana dikutip AyoMalang.com dari video yang diunggah akun TikTok @bangdeniuss pada 14 Februari 2022.

Tak berselang lama, pemuda tersebut menghampiri meja perekam. Benar saja, pemuda tersebut langsung menghujani perekam dengan pertanyaan untuk memilih dagangannya.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: TikTok/@bangdeniuss

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X