Pertandingan Malam Berpotensi Alami Kecelakaan Lalu Lintas sampai Korban Kriminal, Berikut Ini Kritik Suporter

- Senin, 15 Agustus 2022 | 16:23 WIB
Kuatkan Hati Keluarga  Aremania Korban Laka, Manajemen Arema FC Ingatkan Aremania Lebih Hati-Hati di Jalan. (aremafc.com)
Kuatkan Hati Keluarga Aremania Korban Laka, Manajemen Arema FC Ingatkan Aremania Lebih Hati-Hati di Jalan. (aremafc.com)

 

AYOMALANG.COM -- Pertandingan malam Liga 1 yang dimulai antara pukul 20.00-20.30 WIB terus dikritik.

Gelombang protes kembali disuarakan suporter Arema FC, Aremania, terhadap kompetisi yang dioperatori PT Liga Indonesia Baru (LIB), khususnya laga malam.

Kick off yang dimulai pukul 20.00 WIB ke atas dengan venue di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang dinilai berbagai pihak karena terlalu malam.

Baca Juga: Aremanita Yeni Maulidya Berpulang Jelang Dukung Arema FC vs PSS Sleman, Kick Off Pukul 20.30 WIB Diperdebatkan

Salah seorang Aremania sebagaimana dikutip AyoMalang.com dari jaringan Republika.co.id, Achmad Ghozali mengatakan, jadwal pertandingan yang dimulai pada 20.30 WIB sangat memberatkan.

Hal ini terutama untuk Aremania yang berasal dari luar Malang Raya. "Salah satu alasannya, pertandingan selesai lebih malam yakni sekitar pukul 22.30 WIB," keluh Ghozali di Kota Malang.

Jarak stadion menuju daerah asal jelas cukup jauh untuk dilalui para suporter. Bahkan, beberapa suporter baru bisa sampai rumah pada dini hari.

Baca Juga: HUT ke-35 Arema, Forkopinda Sepakat Tanpa Konvoi Aremania, Seminggu Gelar Bazar UMKM Merchandise di Rampal

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Republika.co.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X