Karyawan Alfamart Pergoki Ibu-ibu Naik Mercy yang Mencuri Coklat, Netizen Menduga Karena Penyakit Kleptomania

- Senin, 15 Agustus 2022 | 15:54 WIB
Ibu-ibu pencuri coklat di Alfamart yang berhasil dipergoki oleh karyawan diduga warganet derita Kleptomania. (TikTok.com/@nkhlm)
Ibu-ibu pencuri coklat di Alfamart yang berhasil dipergoki oleh karyawan diduga warganet derita Kleptomania. (TikTok.com/@nkhlm)

AYOMALANG.COM -- Viral di berbagai media sosial vidio ibu-ibu yang dipergoki oleh karyawan Alfamart lantaran mencuri sebuah coklat, pada Minggu (14/8/2022).

Video tersebut lantas langsung menarik perhatian publik lantaran banyak yang geram oleh aksi yang dilakukan ibu tersebut. 

Video berdurasi singkat yang tersebar di berbagai media sosial itu sendiri diunggah kembali oleh akun instagram @tante.rempong.official. Sebagaimana AyoMalang.com kutip dari Suara.com pada 15 Agustus 2022.

Dalam video tersebut menunjukkan seorang ibu-ibu dengan kemeja kotak-kotak yang sedang dimintai pertanggungjawaban oleh beberapa pegawai minimarket tersebut.

Sementara itu, ibu-ibu yang ketahuan mencuri beberapa cokelat tersebut merasa tidak terima dan marah kepada para pegawai minimarket.

Baca Juga: Viral Karyawan Alfamart Jutru Dipaksa Klarifikasi Usai Pergoki Pencuri, Begini Tanggapan Hotman Paris

Meskipun demikian, pegawai minimarket tetap berusaha agar ibu-ibu tersebut mau mengakui dan membayar cokelat yang telah diambilnya.

"Coba lihat dulu mana? Kenapa Ibu enggak jujur, bayar dulu lah," ucap salah satu pegawai minimarket dalam video tersebut.

Sebab ketahuan, akhirnya ibu-ibu tersebut mengaku kalau ia telah mengambil beberapa cokelat tersebut.

"Ya, oke, saya bayar," ucap ibu-ibu tersebut.

Halaman:

Editor: Mokhammad Khilmi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X