Oknum Suporter Teror ke Hotel Tempat Tim Lawan Menginap Jelang Arema FC vs PSS Sleman, Manajemen Minta Maaf

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:21 WIB
Tangkap layar kembang api yang diduga disulut oknum supoter terhadap hotel tempat skuad PSS Sleman menginap. (Instagam/@serdadumerahputih_1945)
Tangkap layar kembang api yang diduga disulut oknum supoter terhadap hotel tempat skuad PSS Sleman menginap. (Instagam/@serdadumerahputih_1945)
 


AYOMALANG.COM -- Peribahasa Jawa 'polah anak bapak kepradah' yang artinya kurang lebih anak berulah, ayah turut menanggung kesalahan rasanya pas menimpa manajemen Arema FC.

Akibat ulah segelintir oknum supoter pendukungnya, manajemen Singo Edan sampai harus meminta maaf ke pihak skuad Elang Jawa menjelang laga pekan ke-3 antara Arema FC vs PSS Sleman.

Pertandingan kandang kedua tuan rumah, Arema FC vs PSS Sleman diagendakan Jumat 5 Agustus 2022 di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang mulai pukul 20.30 WIB.

Baca Juga: Arema FC vs PSS Sleman, Konfirmasi ke Panpel Meski Sudah Disiapkan Tribun Kosong, Tim Tamu Tanpa Pemain ke-12

Manajemen Arema FC sampai memberikan respon berkaitan dengan adanya oknum suporter yang melakukan aksi tidak simpatik di hotel tempat menginap PSS Sleman.

Yakni berupa 'teror' menyalakan petasan kembang api ke arah hotel tempat pemain Elang Jawa menginap di Kota Malang pada Jumat 5 Agustus 2022 dini hari.

“Kami mendapatkan laporan jika ada oknum suporter yang melakukan aksi tidak simpatik di hotel tempat menginap tim PSS Sleman,” ungkap Manajer Arema FC M. Ali Rifki sebagaimana dikutip AyoMalang.com dari laman ofisial aremafc.com pada 5 Agustus 2022.

Baca Juga: Prediksi Arema FC vs PSS Sleman Pekan ke-3, Head to Head Musim Lalu, Laga Musim Terakhir, dan Susunan Pemain

Dia sangat menyayangkan karena dinilai menodai sportivitas dalam sepak bola. "Jelas hal ini tidak bisa dibenarkan. Semoga ini adalah kejadian terakhir," harap M. Ali Rifki.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X