Informasi Lokasi Pelayanan SIM Keliling di Kabupaten Malang, Senin 4 Juli 2022 Hari Ini

- Senin, 4 Juli 2022 | 05:05 WIB
Ilustrasi Foto pelayanan SIM keliling (NTMC Polri )
Ilustrasi Foto pelayanan SIM keliling (NTMC Polri )

AYOMALANG.COM -- Informasi terbaru untuk pelaksanaan fasilitas Bus SIM Keliling, khususnya untuk warga Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Kantor Polres Malang menyelenggarakan acara untuk perpanjangan SIM secara online yang dilaksanakan di beberapa lokasi di Kabupaten Malang.

Dari pada itu, bagi Anda yang hendak memperpanjang masa berlaku SIM selain di kantor Satpas SIM Polres setempat dapat melakukan di lokasi berikut di SIM Keliling Corner Satlantas Polres Malang.

Baca Juga: Informasi Lokasi dan Jadwal Pelayanan SIM Keliling Terintegrasi Juni 2022 di Kota Malang

Setiap warga yang mengendarai kendaraan bermotor wajib untuk memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). SIM adalah identitas resmi dari kepolisian untuk kelengkapan dalam berkendara.

Pastikan lengkapi diri Anda saat bermotor di jalanan dengan SIM. Sebelum bertemu dengan Polantas saat razia atau mendapat masalah di jalan.

Dan ternyata jika Anda tidak memiliki SIM, karena secara otomatis Anda akan berada di pihak yang salah. Karena tidak memiliki SIM untuk mengemudi di jalan raya.

Pelayanan SIM Keliling Kabupaten Malang Senin 4 Juli 2022

Pada saat ini tentu saja jumlah peningkatan, baik penduduk atau fasilitas pemerintah, semakin meningkat. Kendaraan transportasi juga demikian.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Twitter/@infomalangraya

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X