Penampakan Sosok Perempuan Muka Rata Ini Berangkat dari Kisah Nyata Warga Betek yang Alami Kecelakaan Tragis

- Senin, 23 Mei 2022 | 10:51 WIB
Cerita hantu di Malang
Cerita hantu di Malang

 

AYOMALANG.COM -- Kisah perempuan muka rata ini diambil dari kisah nyata. Asalnya dari salah satu lokasi jalan di Kota Malang.

Cerita horor perempuan muka rata ini diunggah menjadi thread di akun Twitter @siskanoviw. Perinciannya direaksi dengan 513 Retweets dan 1.904 Likes.

Alkisah perempuan muka rata tersebut barangkali bagi sebagian orang yang berdomisili di Malang, pernah mendengar cerita tentang wanita yang bergentayangan dengan wajah rata.

Dulunya, sosok bermuka rata ini sering menampakkan diri di sekitar Jalan Bandung maupun Jalan Veteran Kelurahan Penanggungan/Ketawanggede Kecamatan Klojen/Lowokwaru Kota Malang.

Baca Juga: Aih Seram! Terkuak Fakta dari Kisah Tanah Jawa tentang cerita KKN di Desa Penari

Sosok perempuan ini dikenal dengan ‘Mbak Sri’. Kebanyakan, sebagian warga kerap ditampak i sosok ini di area Taman Makam Pahlawan Untung Suropati Jalan Veteran Kota Malang.

Sosok tersebut diyakinin merupakan korban kecelakaan saat dahulu kala di daerah tersebut. Kecelakaan tersebut membuat dirinya kehilangan nyawa dan juga membuat kondisi jasadnya mengenaskan.

Sebagaimana dituturkan Hana, sosok perempuan bermuka rata tersebut adalah salah satu warga Betek yang mengalami kecelakaan tragis di Jalan Bandung.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Twitter @siskanoviw

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X