Kisah Sosok Perempuan Cantik Penghuni Wisma Tumapel Kenakan Dress Jaman-jaman Silam, Asli dari Kisah Nyata

- Jumat, 20 Mei 2022 | 18:19 WIB
Sosok hantu perempuan di Wisma Tumapel Malang, diambil dari kisah nyata.
Sosok hantu perempuan di Wisma Tumapel Malang, diambil dari kisah nyata.

AYOMALANG.COM -– Wisma Tumapel di Jalan Tumapel Nomor 1 Kelurahan Kidul Dalem Kecamatan Klojen Kota Malang menyimpan kisah horor.

Salah satunya sosok yang diyakini seorang hantu perempuan, penghuni Wisma Tumapel, di barat daya komplek Balai Kota Malang. Atau di seberang selatan Hotel Hotel Splendid Jalan Majapahit atau Alun-alun Tugu Malang.

Wisma Tumapel terlihat seperti biasa. Bangunan jaman dahulu yang terawat. Dikelilingi tembok dan di belakang bangunan ada makam tunggal yang dipayungi semacam pendopo mini.

Banyak cerita mistis setelah mengunjungi wisma tersebut. Salah satunya adalan cerita yang dialami oleh Ferdi dan ketiga temannya.

Kisah ini diunggah menjadi thread oleh salah satu akun Twitter @siskanoviw. Judulnya, ‘Kisah Horor Wisma Tumapel Malang’. Yang di Retweets lebih dari 1.379 dan mendapat 6.241 Likes.

Baca Juga: Kembang Laruk, Kisah Horor Lebih Baru dari SimpleMan yang Viralkan KKN di Desa Penari, Ini Link Treadnya

Ferdi adalah mahasiswa tingkat akhir yang menempuh pendidikan di salah satu perguruan tinggi di Malang.

Dia ketika itu diajak oleh salah seorang temannya untuk membantu mengambil gambar. Lokasinya di beberapa spot gedung lama Kota Malang.

Temannya sangat penasaran sekali dengan Wisma Tumapel. Akhirnya, dijadwalkan mereka akan berkunjung ke Wisma Tumapel esok harinya.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Twitter @siskanoviw

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X