Setelah Rebranding Jen99ala, J99 Corp-Arema FC Sayembara Desain Training and Sport Center Gandeng ITN Malang

- Jumat, 27 Mei 2022 | 20:44 WIB
Jajaran  J99 Corp, Arema FC, dan Teknik Sipil ITN Malang konsolidasi Sayembara Desain Training and Sport Center di Kandang Singa Kantor Arema FC, Jumat 27 Mei 2022. (aremafc.com)
Jajaran J99 Corp, Arema FC, dan Teknik Sipil ITN Malang konsolidasi Sayembara Desain Training and Sport Center di Kandang Singa Kantor Arema FC, Jumat 27 Mei 2022. (aremafc.com)



AYOMALANG.COM -- J99 Corp dan Arema FC kembali menggelar sayembara. Setelah sayembara rebranding Jen99ala, bus ofisial Singo Edan, yang terbaru berupa Sayembara Desain Training and Sport Center Arema FC.

Kegiatan mulai Jumat 27 Mei 2022 itu menggandeng akademisi dan praktisi arsitektur dari kampus ternama Institut Teknologi Nasional (ITN) Malang.

Project Manager Sayembara Desain Training and Sport Center Arema FC Ganesya Widya Pramana menjelaskan, kerangka acuan kerja (KAK) sudah dijelaskan gambaran desain yang coba untuk direalisasikan.

Baca Juga: Ikuti Lomba Desain Ulang Bus Arema FC Jen99ala Berhadiah Uang Rp50 juta dan 10 Jersey Arema FC

Yakni tidak hanya memiliki orientasi pada sepak bola. Namun juga melingkupi beberapa cabang olahraga lain. Seperti bulutangkis, voli, basket hingga badminton.

Di sisi lain, sayembara sengaja dipilih tidak lepas untuk menjaga kultur Arema FC dan Aremania. Yang selama ini dikenal memiliki tradisi kuat untuk ‘urun rembug’ dalam menentukan gagasan.

“Kami garis bawahi bahwa secara konsep tidak hanya untuk sepak bola. Tetapi juga akan ada cabang olahraga lain di dalam training and sport center ini,” ungkap Ganesya dalam sesi konferensi pers di Kandang Singa pada 27 Mei 2022.

Baca Juga: Rp50 Juta Buat Kalian Pemenang Desain Ulang Bus Arema FC, Rebranding Jen99ala, Berikut Ini Perinciannya

“Ini kita sayembarakan karena ingin mengakomodir gambaran dari Aremania, desain seperti apa yang mereka inginkan,” lanjut Ganesya selaku Direktur Operasional J99 Corp.

Sayembara berhadiah total Rp100 juta. Tidak hanya bertujuan untuk mencari desain terbaik dan ideal sesuai dengan konsep. Namun juga bertujuan edukasi. Hal ini yang membuat J99 Corp dan Arema FC menggandeng Teknik Sipil ITN Malang khususnya Fakultas Arsitektur.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: aremafc.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X