Putra Raja Salman Hadiahkan Rolls-Royce Phantom Harga 16 Miliar Kemenangan Timnas Arab Saudi Lawan Argentina

- Kamis, 24 November 2022 | 23:52 WIB
Pangeran Arab Saudi Berikan Rolls-Royce Phantom Kepada Semua Timnas Arab Saudi Kalahkan Argentina (Rebecca Asteria)
Pangeran Arab Saudi Berikan Rolls-Royce Phantom Kepada Semua Timnas Arab Saudi Kalahkan Argentina (Rebecca Asteria)

AYOMALANG.COM -- Pangeran  Arab Saudi, Mohammed bin Salman Al Saud belum lama ini menghadiahkan Rolls Royce Phantom kepada seluruh pemain timnas sepak bola Arab Saudi.

Hadiah ini diberikan atas kesuksesan Timnas Arab Saudi mengalahkan favorit juara Argentina 2-1 dalam laga perdana Piala Dunia 2022 Liga Pertama di Qatar.

Semua pencinta otomotif pastinya mafhum bahwa Rolls-Royce merupakan merek mewah bergengsi yang hanya dimiliki oleh para “Sultan" alias orang kaya.

Kabarnya, Rolls-Royce Phantom edisi 2023 sudah meluncur di dunia pada 12 Mei 2022 lalu. Tentu saja, Rolls-Royce Phantom yang diberikan kepada para pemain Arab Saudi merupakan edisi terbaru karena sudah diluncurkan Mei 2022 lalu.

Rolls-Royce Phantom Series II  ini hadir dengan beberapa pembaruan. Mulai dari depan, gril Pantheon lebih diterangi untuk mencerminkan Rolls-Royce Ghost yang lebih kecil.

Desain gril juga dimodifikasi dengan bilah atas yang dipoles untuk berfungsi sebagai koneksi visual antara lampu daytime running light (DRL) LED.

Pada bagian depan, lampu depan memiliki tampilan gemerlap berkat laser-cut bezel starlight seperti Starlight Headliner RR. Pembaruan paling menarik diwakili pada velg-nya yang bergaya retro, yang mengacu pada roda cakram tahun 1920-an.

Pada bagian depan, lampu depan memiliki tampilan gemerlap berkat laser-cut bezel starlight seperti Starlight Headliner RR.

Pembaruan paling menarik diwakili pada velg-nya yang bergaya retro, yang mengacu pada roda cakram tahun 1920-an.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Terkini

X