Heboh Demonstran Srilanka Berenang, Main Gym dan Memasak di Dapur Setelah Berhasil Duduki Istana Presiden

- Senin, 11 Juli 2022 | 18:45 WIB
Ribuan Demonstran Berenang setelah duduki Istana Presiden Sri Lanka.
Ribuan Demonstran Berenang setelah duduki Istana Presiden Sri Lanka.

AYOMALANG.COM -- Heboh, media sosial digemparkan dengan postingan pengunjuk rasa Sri Lanka yang berhasil duduki Istana Presiden kemudia menikmati fasilitas mewah seperti kolam renang, gym hingga memasak.

Kini semakin panas, kondisi krisis ekonomi dan demonstran yang melakukan unjuk rasa di depan Istana Presiden Sri Lanka sudah tak terbendung. 

Ribuan demonstran berkumpul di depan istana presiden Sri Lanka. Demonstran berhasil memecahkan barikade polisi dan menyerbu kediaman resmi istana presiden pada Sabtu (9/7/2022) waktu setempat.

Insiden tersebut menjadi gelombang protes terbesar pada tahun di negara yang sedang terhantam dan terpuruk akibat krisis ekonomi.

Demonstran Serbu dengan membawa bendera Sri Lanka dengan mengenakan helm untuk masuk ke kediaman Presiden.

Baca Juga: Singapura Terancam Krisis, Hampir Seluruh Makanan Singapura Ekspor

Akibat serbuan tersebut, kini beredarnya di media sosial, tampak penyerbuan demonstran juga viral di media sosial. Tampak demonstran menyerbu dapur, gym utama berenang di kolam renang. 

Setelah menyerbu gerbang Istana kepresidenan, menawarkan rasa berjalan melalui kamarnya, dengan beberapa di antara yang ada di kolam renang.

Salah satu akun yang membagikan momen langka tersebut adalah majeliskopi08. Di akun tersebut dituliskan narasi aksi demontrasi menduduki kediaman Presiden dan Perdana Menteri Sri Lanka, Sabtu 9/7/2022.

"Selain berenang di kolam renang dan menjelajahi isi dapur kediaman Presiden Srinlanka, para pendemo ini juga ramai-ramai ruang gym di kediaman Perdana Srilanka," tulisnya. Sebagaimana AyoMalang.com melansir dari Suara.com.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X