Sinopis Film Bioskop Official Trailer Violent Night: Upaya Penyelamatan Sinterklas Di Malam Natal

- Jumat, 2 Desember 2022 | 17:54 WIB
Violent Night Film Bioskop Natal Terbaru Desember 2022 (Rebecca Asteria)
Violent Night Film Bioskop Natal Terbaru Desember 2022 (Rebecca Asteria)

AYOMALANG.COM -- Film Violent Night, karya rumah produksi Universal Pictures cocok untuk disaksikan di akhir bulan November  dan juga sebagai pembuka Desember 2022.

Film arahan sutradara Tommy Wirloka ini menyuguhkan genre komedi, drama hingga action, lengkap semuanya ada.  Meski berjudul Violent Night, Pasalnya film ini sebagian besar akan menyuguhkan komedi serta action di dalamnya. Bukan merupakan Film menyeramkan seperti Thriller

Violent Night dibintangi oleh David Harbour, John Leguizamo, Cam Cigandet, Alex Hassel, Alexis Louder, Edi Patterson, dan Beverly D’Angelo. Awal film dibuka dengan memperlihatkan seorang Santa Claus (David Harbour) sebagai peran utama yang mengungkapkan keinginannya pensiun sebagai Santa Claus.

Awal cerita bermula pada sebuah keluarga kaya raya bernama Lightstone menggelar acara pertemuan keluarga di rumah mewah. Namun sayang rupanya rumah keluarga tersebut sudah diincar oleh perampok kelas kakap.

Perampok itu di bawah pimpinan Tuan Scrooge (John Leguizamo). Mereka ingin mengambil sejumlah uang yang cukup banyak yang disimpan oleh keluarga Lightstone. Aksi perampokan Tuan Scrooge dan kawan-kawan cukup rapi lantaran para perampok menyamar menjadi pramusaji dalam acara yang digelar keluarga Lightstone.

Keluarga Lighstone menggelar acara tersebut hanya dengan 2 anaknya, yakni Jason Lightstone (Alex Hassel), Edi Patterson (Alva) serta suami, dan anak-anak mereka.

Di saat malam tiba barulah para perampok di bawah arahan Tuan Scrooge beraksi. Kebetulan, Santa Claus datang lewat atap rumah Lightstone dan tak mengetahui adanya aksi perampokan itu.

Sampai akhirnya Santa Claus baru menyadari ketika terdengar suara tembakan yang justru membuat kereta dan rusanya kabur.Santa Claus yang hanya memiliki kemampuan bertarung yang minim mulai mencoba mengatur strategi melumpuhkan para perampok.

David Harbour yang menjadi sosok Santa Claus sangat baik dalam memerankannya. Terlebih dari segi pertarungan yang memperlihatkan aksi baku hantam apa adanya, yang tidak melulu andal dalam bertarung.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Terkini

X