Jebret, Valentino Simanjuntak Ungkap Perasaan diTragedi Kanjuruhan Setelah Bawakan Laga Arema FC vs Persebaya

- Senin, 3 Oktober 2022 | 04:45 WIB
Pasca Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, Valentino 'Jebret' Simanjuntak Mundur dari Presenter Liga Indonesia (Instagram Valentino Jebreeet Simanjuntak)
Pasca Tragedi Stadion Kanjuruhan Malang, Valentino 'Jebret' Simanjuntak Mundur dari Presenter Liga Indonesia (Instagram Valentino Jebreeet Simanjuntak)

 

AYOMALANG.COM -- Valentino Simanjuntak, salah satu ikon di dunia olahraga tanah air turut berduka atas tragedi Kanjuruhan, 1 Oktober 2022.

Valentino Simanjuntak itu pas yang membawakan pertandingan derby Jawa Timur antara Arema FC vs Persebaya Surabaya di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Derby Jatim Arema FC vs Persebaya Surabaya itu ditayangkan langsung di salah satu host broadcast. Valentino Simanjuntak juga mengungkapkan terima kasih kepada Indosiar.

Baca Juga: Fakta-fakta Pensiunnya Valentino Rossi dari MotoGP, Salah Satunya Ingin Fokus di Keluarga

Sebagaimana dikutip AyoMalang.com dalam postingam yang diunggah akun Instagram @radotvalent pada 2 Oktober 2022, presenter dan komentator sepak bola Indonesia itu mengungkapkan kesedihannya.

"Kemarin malam adalah salah 1 pertandingan terbaik di liga 1 yg saya bawakan, tapi tak menyangka beberapa saat kemudian dan sampai pagi mendengar kabar yang begitu menyedihkan untuk sepakbola Indonesia bahkan dunia,"

"Sepanjang hari ini, kegelisahan dan frustrasi saya dari apa yang terjadi meyakinkan saya membuat keputusan ini."

Statement Valentino Jebret mundur jadi Host Liga 1 (Instagram @radovalent)

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Instagram @radotvalent

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X