Begini Alasan Valentino Simanjuntak Mendadak Putuskan Mengundurkan Diri sebagai Komentator Liga 1 di Indosiar

- Senin, 3 Oktober 2022 | 06:58 WIB
Beri Empati kepada Korban Tragedi Kanjuruhan, Host Liga 1 Valentino Simanjuntak Mundur (Instagram @radotvalent)
Beri Empati kepada Korban Tragedi Kanjuruhan, Host Liga 1 Valentino Simanjuntak Mundur (Instagram @radotvalent)

 

AYOMALANG.COM -- Valentino Simanjuntak terhitung berprinsip kuat pasca Tragedi Kanjuruhan. Presenter olahraga itu mengumumkan mundur sebagai salah satu host dan komentator kompetisi Liga 1.

Valentino Simanjuntak memutuskan mundur seusai tragedi Kanjuruhan Kepanjen, Kabupaten Malang pasca laga Arema FC vs Persebaya Surabaya pada Sabtu, 1 Oktober 2022 malam WIB.

Pengumuman pengunduran diri Valentino Simanjuntak sebagai host dan komentator Liga 1 musim 2022-2023 dia sampaikan langsung melalui platform media sosialnya Minggu 2 Oktober 2022 malam.

Mundurnya pemilik nama lengkap Radot Valentino Simanjuntak atau yang familier dengan nama Valentino Jebret itu sebagai bentuk rasa empati dan simpati kepada korban.

Baca Juga: Fakta-fakta Pensiunnya Valentino Rossi dari MotoGP, Salah Satunya Ingin Fokus di Keluarga

Berikut pernyataan resmi pengunduran diri Valentino Jebret sebagaimana dikutip AyoMalang.com dalam postingan yang diunggah akun Instagram @radolvalent 2 Oktober 2022.

“Bahwa saya menyampaikan pengunduran diri sebagai Host dan Komentator Program BRI Liga 1 2022/2023 terhitung sejak 2 Oktober 2022,” tulis Valentino Jebret.

Sebelumnya, pernyataan pengunduran diri Valentino Jebret diawali dengan uraian yang menekankan bahwa tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan bukan sekedar permasalahan sepak bola melainkan sudah menjadi masalah kemanusiaan.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Instagram/@radolvalent

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X