NANI! Spoiler One Piece Chapter 1061, Kemunculan Seorang Gadis Misterius Sebagai Vegapunk

- Kamis, 22 September 2022 | 11:45 WIB
NANI! Spoiler One Piece Chapter 1061, Kemunculan Seorang Gadis Misterius Sebagai Vegapunk. (Manga one piece chapter 1061)
NANI! Spoiler One Piece Chapter 1061, Kemunculan Seorang Gadis Misterius Sebagai Vegapunk. (Manga one piece chapter 1061)

AYOMALANG.COM – Dalam chapter One Piece terbaru 1061, akhirnya kita diperlihatkan dengan sosok Doktor Vegapunk. 

Kemunculan sosok Vegapunk juga menjadi salah satu fokus utama dari cerita One Piece chapter 1061 ini. Tentang kisah Ilmu pengetahuan yang akan membeberkan Semua Info berbau Misteri di dunia One Piece

Usai kisah wanokuni yang penuh dengan kekerasan, kekejaman dan peperangan melawan makhluk terkuat si Kaido, kini saatnya Oda sensei Memperkenalkan Kisah Terbaru yang menyeret Nama Dokter Vegapunk. 

Diduga dalam chapter One Piece 1061 di pulau ini, tidak akan ada musuh besar sekuat Kaido lagi. 

Disini adalah Sesi Oda sensei untuk membuka tabir tabir misteri dunia One Piece lewat kisah kisah yang akan Vegapunk ceritakan dalam membongkar semua misteri yang selama ini tersembunyi. kuu

Spoiler One Piece chapter 1061 sudah hadir full sejak kamis 22 September 2022. Selain itu raw scan One Piece 1061 juga sudah muncul dan banyak beredar di media sosial sejak pagi ini. 

Berikut informasi spoiler One Piece 1061 Reddit full.

Beberapa fokus One Piece 1061 sudah dibuka oleh para leakers sejauh ini.

Di antaranya pulau tujuan Luffy, aksi penyelamatan Coby, hingga kemunculan Vegapunk.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Terkini

X