Malam Jumat, Perdana 'Jailangkung Sandekala' di Bioskop Indonesia, Film Horor Dikemas Sentuhan Drama Keluarga

- Kamis, 22 September 2022 | 05:15 WIB
Official teaser film Jailangkung Sandekala  (Instagram/@filmjailangkung2022)
Official teaser film Jailangkung Sandekala (Instagram/@filmjailangkung2022)

 

AYOMALANG.COM -- Sebuah karya film layar lebar berjudul 'Jailangkung Sandekala' tayang di seluruh bioskop Indonesia malam Jumat.

Tepatnya film layar lebar berjudul 'Jailangkung Sandekala' tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai Kamis 22 September 2022.

Film layar lebar berjudul 'Jailangkung Sandekala', sebuah kisah ritual yang dikemas lebih segar dengan sentuhan drama keluarga, merupakan produksi Sky Media & CJ ENM.

Film hasil besutan sutradara Kimo Stamboel. Para bintang yang tampil antara lain, Titi Kamal, Syifa Hadju, Dwi Sasono, Muzakki Ramdhan, dan Giulio Parengkuan.

"Film ini merupakan reboot. Bukan lanjutan dari kisah sebelumnya," ungkap produser Sky Media Wicky V. Olindo sebagaimana dikutip AyoMalang.com 20 September 2022 dalam postingan yang diunggah akun Instagram @filmjailangkung2022.

Baca Juga: Deretan Film Horor Joko Anwar yang Tidak Kalah Seram dengan Pengabdi Setan

"Di mana dalam versi ini kami menggabungkan ritual jailangkung yang sudah familiar di masyarakat dengan mitos Sandekala yang juga tidak asing yang diperkuat oleh drama keluarga," beber Wicky V. Olindo.

Film horor memilih lokasi shooting di Waduk Sermo Kulon Progo dan hutan Kaliurang Jogjakarta, Mengawali cerita dari sebuah keluarga yang sedang melakukan perjalanan liburan ke luar kota.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Instagram/@filmjailangkung2022

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X