Midway, Kisah Perang Sekutu Amerika vs Pasukan Jepang, Berikut SinopsisnyaJelang Tayang di Bioskop TransTV

- Rabu, 17 Agustus 2022 | 14:15 WIB
Sinopsis Film Midway, Tayang 17 Agustus 2022 di Bioskop Trans TV dan Dibintangi oleh Patrick Wilson. (IMDb)
Sinopsis Film Midway, Tayang 17 Agustus 2022 di Bioskop Trans TV dan Dibintangi oleh Patrick Wilson. (IMDb)

 

AYOMALANG.COM -- Kisah mengharukan dalam perang tetap menarik dikenang saat momen yang relevan. Seperti jadwal Bioskop Trans TV pada hari H HUT ke-77 Republik Indonesia menayangkan film Midway.

Untuk kalian yang penikmat film perang dapat tambahan referensi mengenai sejarah. Salah satunya, film Midway tentang perang dunia kedua yang melibatkan pasukan Sekutu Amerika Serikat dengan tentara Nippon Jepang.

Film Midway yang sudah rilis di bioskop mulai 7 November 2019 menceritakan tentang sejarah Pearl Harbour yang diserbu oleh tentara Nippon Jepang.

Baca Juga: Kenang Bom Boston Marathon, Ini Sinopsis Film Patriots Day, Tayang di Bioskop TransTV Selasa 16 Agustus Malam

Berikut ini sinopsis film sebagaimana AyoMalang.com kompilasi dari berbagai referensi. Film Midway menceritakan sikap netral yang diambil tentara Sekutu Amerika saat perang dunia kedua.

Di sisi lain hal itu memicu serangan balik secara mendadak oleh pasukan Jepang di Pearl Harbour pada 7 Desember 1941. Korban jiwa pun berjatuhan di pihak sekutu.

Mencegah hal serupa terjadi kembali, Angkatan Udara dan Angkatan Laut Amerika Serikat menyusun sebuah strategi untuk menyerang balasan ke Jepang.

Baca Juga: Sinopsis Film Satria Dewa: Gatotkaca, Superhero Lokal Indonesia yang Wajib Ditonton

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: IMDb

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X