Contoh Teks Amanat Pembina Upacara Bendera 17 Agustus 2022 HUT RI Ke-77, Singkat Namun Menyentuh Hati

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 13:37 WIB
Artikel ini akan memberikan contoh teks amanat pembina upacara bendera 17 Agustus 2022 HUT RI Ke-77, singkat namun menyentuh hati. (Freepik)
Artikel ini akan memberikan contoh teks amanat pembina upacara bendera 17 Agustus 2022 HUT RI Ke-77, singkat namun menyentuh hati. (Freepik)

AYOMALANG.COM – Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia 17 Agustus, biasanya berbagai instansi akan mengadakan upacara bendera. 

Upacara juga akan dipimpin oleh seorang pembina upacara, untuk menyampaikan pesan yang berkaitan dengan HUT RI Ke-77 ini. 

Oleh karena itu dalam artikel ini akan memberikan contoh teks pembina untuk upacara bendera 17 Agustus 2022 nanti. 

Teks ini sangat singkat sehingga mudah untuk dihafalkan, dan memiliki isi yang menyentuh hati, untuk para peserta upacara. 

Sebagaimana dikutip Ayomalang.com dari KabarLumajang.com berikut contoh teks amanat pembina upacara bendera 17 Agustus 2022 HUT RI Ke-77, singkat namun menyentuh hati:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Puji dan syukur marilah Kita panjatkan kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan karunia, rahmat, serta hidayahNya sehingga Kita bisa melaksanakan kegiatan upacara bendera peringatan HUT Kemerdekaan RI yang ke-77 ini dalam keadaan sehat dan penuh semangat.

Shalawat serta salam semoga senantiasa terlimpah curahkan kepada junjungan Kita yakni Nabi Muhammad SAW, kepada Keluarganya, Sahabatnya, dan semoga sampai kepada Kita selaku umatnya yang turut kepada ajarannya hingga yaumul akhir. Aamiin

Para peserta upacara bendera HUT Kemerdekaan RI yang saya hormati.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: KabarLumajang.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X