Natalie Holscher Meminta Maaf Kepada Putri Delina, Sebut Netizen Jangan 'Two Face' dan Pecitraan.

- Rabu, 22 Juni 2022 | 12:45 WIB
Natalie Holscher dan Uya Kuya. (tangkapan layar Uya Kuta TV)
Natalie Holscher dan Uya Kuya. (tangkapan layar Uya Kuta TV)

AYOMALANG.COM -- Babak baru kesalahpaham yang terjadi antara Natalie Holscher dengan Putri Delina berakhir. Dia telah meminta maaf pada Putri Delina anak Sule.

"Ya selalu peluk kalau ketemu juga, jadi aku juga selalu minta maaf dan bilang ke dia kalau bunda minta maaf atas kesalahan bunda. Bunda masih belajar untuk menjadi ibu yang baik," kata Natalie Holscher.

"Bunda masih belajar menjadi ibu sambung yang baik, ya bunda minta maaf karena belum sempurna. Karena memang masih muda juga dan masih banyak belajar," lanjut Natalie Holscher sebagaimana dikutip AyoMalang.com dalam video yang diunggah akun YouTube Uya Kuya pada 21 Juni 2022.

Sejak berita ini diturunkan, postingan ini telah ditonton 1.688.463 kali. Dalam laman Instagram pribadi dia berharap para pendukungnya tidak berpura- pura dan pencitraan semata.

"Senang banget banyak yang nguatin di saat aku sendiri, semoga benar nguatin aku ya, bukan two face, drama, pencitraan," ungkapnya.

Baca Juga: Komentar Sule tentang Enjan yang Ikuti Jejaknya di Dunia Entertainment

"Soalnya aku nggak suka pura-pura baik nggak tahunya di belakang parah banget sifat dan perilakunya. Aku nggak suka cari pembelaan di saat aku dihujat anti munafik-munafik club ya," ungkapnya lagi.

Dalam konten YouTube  tersebut, Natalie menjelaskan awal mula terjadinya kesalahapaham.

Yaitu karena komentar Sule pada foto yang diunggah Putri Delina yang mengaku masih merasa sayang kepada mantan istrinya, Lina Jubaedah.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Mudah Melogout Email di Handphone Android

Senin, 4 Juli 2022 | 15:34 WIB

Lirik Cover Lagu 'Maafkan Aku-Enda' Yeni Inka

Kamis, 30 Juni 2022 | 17:06 WIB
X