'Kudro' Bagian 6 Laweh, Menyelam dalam Setiap Ingatan Bayu Saseno untuk Mencari Misteri Bunga Wijayakusuma

- Kamis, 26 Mei 2022 | 08:48 WIB
Kudro Bagian 6 Laweh. (Pixabay.com)
Kudro Bagian 6 Laweh. (Pixabay.com)

AYOMALANG.COM -- Masih banyak misteri yang masih belum diketahui oleh Bayu Saseno, salah satunya adalah misteri kematian adiknya Dayu.

Kini Bayu harus bertahan hidup didalam sel penjara yang gelap dan mengerikan bersama seorang wanita yang kerap disebut sebagai Erna dalam kisah Kudro.

Inilah kisah yang menceritakan setiap sudut yang berhubungan dengan Sewu Dino dan Janur Ireng yang dituliskan oleh SimpleMan.

Baca Juga: Kembang Laruk, Kisah Horor Lebih Baru dari SimpleMan yang Viralkan KKN di Desa Penari, Ini Link Treadnya

Kisah yang lebih menyeramkan ketimbang KKN di Desa Penari, Diangkat dari kisah nyata berdasarkan kesaksian narasumber sebenarnya.

Mari kita ikuti perjalanan Bayu Saseno yang semakin membuat jantung semakin berdebar-debar dalam Kudro Bagian 6 Laweh.

--Kudro Story--

Berhari-hari Bayu hanya bisa meringkuk diam bersembunyi diatas rimbun akar kering yang terasa begitu lembab, dibalik rasa bingung dan pekikan kengerian yang ada di dalam tempat ini, bocah laki-laki itu baru saja menyadari bila tak hanya dirinya saja yang ada di balik jeruji besi yang membentuk sebuah persegi empat ini, ternyata ada 6 anak lain yang bernasib sama dengan dirinya, anak-anak itu juga terkurung di dalam setiap sisi jeruji yang lain, yang juga didalamnya terdapat dua sekat sel penjara.

Bayu sendiri terkurung bersama dengan seorang gadis yang tak lebih besar dari dirinya, wajahnya tirus dengan rambut panjang sepunggung, tulang tanganya kecil dan panjang, gadis itu memanggil dirinya sendiri dengan nama Erna.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: SimpleMan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Mudah Melogout Email di Handphone Android

Senin, 4 Juli 2022 | 15:34 WIB

Lirik Cover Lagu 'Maafkan Aku-Enda' Yeni Inka

Kamis, 30 Juni 2022 | 17:06 WIB
X