'Janur Ireng' Bagian 8 dan 9, Apakah Sri Akan Mati Setelah Ditusuk Sugik Dengan Linggis? Simak Kelanjutannya

- Senin, 23 Mei 2022 | 12:00 WIB
Janur Ireng Bagian 8 dan 9. (Instagram/@angga_rampink)
Janur Ireng Bagian 8 dan 9. (Instagram/@angga_rampink)

AYOMALANG.COM -- Inilah kisah Janur Ireng Bagian 8 dan 9 yang berkisah tentang masa kelam hancurnya keluarga Kuncoro akibat santet Janur Ireng.

Setelah sebelumnya Sri sedikit mengetahui kebenaran kisah kelam dari keluarga Kuncoro, bahkan kedua anak Sugik juga menjadi korban.

Langsung saja kita simak kisah kelanjutannya, setelah Sri ditusuk dengan linggis oleh Sugik tepat didepan anak-anaknya yang kepalanya sudah berubah menjadi kepala kambing.

Inilah kelanjutan bagian 8 dan 9, simak berikut ini.

Baca Juga: 'Janur Ireng' Bagian Tak Berjudul 7, Kisah Pembantaian Keluarga Kuncoro Dari Prekuel Cerita 'Sewu Dino'

--Janur Ireng Story--

Sugik mengangkat tubuh Sri dengan linggis masih tertancap di tubuhnya ia hantamkan pada sebatang pohon pisang yang sudah di ikat di atas ranting-ranting pohon seakan Sugik dan isterinya akan membakar ranting tersebut.

Tak beberapa, seekor kambing hitam mendekat, Sugik mengambil pisau lalu menggores lengan milik Sri yang sudah lemas dengan sebilah pisau kecil. Darah dari Sri ia teteskan ke mulut kambing hitam itu dan dengan gerakan yang cepat Sugik menggorok binatang itu dan semuanya terjadi. sesuatu yang akan membayar lunas hutang Sugik pada Sabdo Kuncoro.

SABDO KUNCORO

Mobil berjalan melewati pagar, Arjo duduk di belakang ia memperhatikan dengan seksama pemandangan itu. Sebuah pemandangan yang nyaris berbeda dengan pemandangan yang pernah Sabdo lihat di tempat tinggalnya dulu. Rumah ini tak seperti rumah biasa dan ia bisa merasakannya.

Halaman:

Editor: Ach Zaini Khusyairi

Sumber: SimpleMan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Mudah Melogout Email di Handphone Android

Senin, 4 Juli 2022 | 15:34 WIB

Lirik Cover Lagu 'Maafkan Aku-Enda' Yeni Inka

Kamis, 30 Juni 2022 | 17:06 WIB
X