Sepenggal Akhir Kisah 'Sewu Dino' yang Diceritakan SimpleMan, Ternyata Kuncoro Dihabisi Santet Janur Ireng

- Sabtu, 21 Mei 2022 | 19:26 WIB
Sepenggal Kisah Akhir Sewu Dino. (Twitter/@moviemenfes)
Sepenggal Kisah Akhir Sewu Dino. (Twitter/@moviemenfes)

AYOMALANG.COM -- Inilah lanjutan kisah akhir Sewu Dino yang harus kalian baca terlebih dahulu sebelum masuk kedalam kisah Janur Ireng.

Sebelumnya Sewu Dino berkisah tentang Pegawai Rumah Tangga bernama Sri yang mendapatkan tawaran gaji menarik jika mau bekerja untuk seseorang bernama Mbah Krasa.

Disitulah awal kisah Sri dan Sewu Dino dimulai, hingga salah satu teman sepekerjaannya ikut menjadi korban dan meninggal.

Namun, kita hanya akan membahas sepenggal kisah akhir dari Sewu Dino antara percakapan Sugik dan Sri saat mengantarkan Sri pulang kerumahnya.

Bagi kalian yang belum membaca kisah Sewu Dino, Anda bisa membacanya pada artikel kami di AyoMalang.com.

Baca Juga: 'Sewu Dino' Bagian 1, Kisah Mistis yang Lebih Horor Dari KKN di Desa Penari dan Diceritakan Penulis yang Sama

--Sewu Dino--

Cahaya mobil menembus kegelapan malam, dari kaca depan, Sugik terus memperhatikan Sri yg tampak sedang serius memikirkan sesuatu, ia sadar, gadis polos itu pasti sudah tahu siapa Atmojo yang sebenarnya, ragu, Sugik bimbang, apakah ia akan menceritakan semua, sebuah rahasia kecil.

Setelah bergelut dengan batin, Sugik akhirnya mengambil keputusan, ia membanting setir, membuat mobil menepi, lantas dari sudut matanya, ia melihat Sri tampak gelisah, ketakutan, ia pasti sudah melewati hari yang berat bersama Atmojo, namun, ini masih detail kecil, ia belum tahu bahwa nama Atmojo, hanya sebuah kejutan kecil bila dibandingkan dengan peristiwa yang menimpa Kuncoro, satu peristiwa yang membuat Sugik lupa cara tidur tanpa kembali ke peristiwa tragis yang akan terus membuntuti kisah hidupnya, selamanya.

"Pesta kematian keluarga Kuncoro" batin Sugik

Halaman:

Editor: Ach Zaini Khusyairi

Sumber: SimpleMan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Cara Mudah Melogout Email di Handphone Android

Senin, 4 Juli 2022 | 15:34 WIB

Lirik Cover Lagu 'Maafkan Aku-Enda' Yeni Inka

Kamis, 30 Juni 2022 | 17:06 WIB
X