'Sewu Dino' Bagian 1, Kisah Mistis yang Lebih Horor Dari KKN di Desa Penari dan Diceritakan Penulis yang Sama

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 23:08 WIB
Kisah dan Cerita Horor Sewu Dino Bagian 1. (@SimpleMan)
Kisah dan Cerita Horor Sewu Dino Bagian 1. (@SimpleMan)

AYOMALANG.COM -- Setelah viral kisah KKN di Desa Penari yang kini sukses ditayangkan di bioskop Indonesia pada 30 April 2022, ternyata masih ada kisah mistis selain itu.

Kisah cerita KKN di Desa Penari diambil dari pengalaman kisah nyata yang diceritakan narasumber kepada akun Twitter @SimpleMan hingga kemudian viral di Twitter pada tahun 2019.

Namun, ada kisah lagi yang lebih horor dan mistis yang juga diceritakan oleh akun Twitter @SimpleMan pada tahun 2019 berjudul 'Sewu Dino'.

Baca Juga: Heboh, Sosok Nur yang Asli Ternyata Temui Tissa Biani, Kisah Asli KKN di Desa Penari Bikin Merinding

Baca Juga: 15 Tempat di Dunia Gunakan Nama Glenmore, Salah Satunya di Banyuwangi Diyakini Lokasi Kisah KKN di Desa Penari

Penasaran seperti apa kisahnya?, langsung saja kita simak berikut ceritanya. Sebagaimana AyoMalang.com mengutip dari akun Twitter @SimpleMan pada, 14 Mei 2022.

Disini akun Twitter @SimpleMan akan menceritakan dan mengulik kisah seram dengan tetap menjaga privasi narasumber dengan menyembunyikan lokasi dan segalanya yang berhubungan dengan cerita ini.

-2001-

"yakin, awakmu budal gok ibu kota, kok gak nggolek gok kene ae, idekkan, bekne onok sing butuh,"

(kamu yakin mau pergi ke ibu kota, kenapa gak nyari sekitaran sini, yg deket aja dulu, kali aja tenaga kamu di butuhkan) Sri terdiam, butuh waktu untuk mencerna kalimat bapak.

Halaman:

Editor: Ach Zaini Khusyairi

Sumber: @SimpleMan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X