Komnas Perlindungan Anak Beri Penghargaan Kepada Haji Faisal dan Fuji Karena Rawat Gala Sky dengan Baik

- Sabtu, 14 Mei 2022 | 15:51 WIB
Haji Faisal dan Fuji (Instagram @fuji_an)
Haji Faisal dan Fuji (Instagram @fuji_an)

AYOMALANG.COM -- Bertepatan dengan Hari Keluarga Internasional yang akan jatuh pada Minggu, 15 Mei 2022 esok, Komnas Perlindungan Anak memberikan penghargaan kepada keluarga Haji Faisal.

Komnas Perlindungan Anak memberikan penghargaan kepada keluarga alternatif Gala Sky, khususnya kepada Haji Faisal dan Fuji.

Hal ini karena Haji Faisal dan Fuji dinilai Komnas Perlindungan Anak berhasil memberikan perhatian yang serius dan mampu mempresentasikan keluarga alternatif untuk Gala Sky sejak ditinggal kedua orang tuanya.

 Baca Juga: Netizen Soroti Ekspresi Wajah Kim Garam LE SSSERAFIM yang Disebut Memaksa dan Palsu

Sebelumnya, Gala Sky mendapat banyak sorotan publik usai mengalami kecelakaan yang membuat kedua orang tuanya, mendiang Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel meninggal dunia.

"Gala Sky itu adalah anak Indonesia yang menginspirasi semua keluarga-keluarga besar di Indonesia, bahkan di luar negeri yang memberikan perhatian proses pengasuhan, proses pengembangan dan mendapatkan keluarga alternatif yang sungguh-sungguh terlalu cekatan dalam tekanan besar," kata Arist Merdeka Sirait selaku Ketua Umum Komnas Perlindungan Anak.

Dari situlah, Komnas Perlindungan Anak mulai melakukan pengamatan terhadap Gala Sky yang dirawat oleh keluarga Haji Faisal sebagai menjadi keluarga alternatifnya.

"Dari proses pengamatan Komnas Perlindungan Anak dalam proses pengasuhannya itu kami menyimpulkan bahwa Gala Sky itu layak untuk dan bersama dari opungnya yang bernama Haji Faisal," jelasnya.

Baca Juga: Jo Yu Ri Dikonfirmasi Comeback Solo Perdana Pada Juni 2022

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: YouTube Intens Investigasi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X