13 Hari Film KKN di Desa Penari Ditonton Lebih dari 4,6 Juta via Jaringan XXI Mendominasi Disusul Bioskop Ini

- Jumat, 13 Mei 2022 | 13:56 WIB
Menparekraf Sandiga Uno dan Produser Film KKN di Desa Penari Manoj Punjabi. (Instagram/kkn.movie)
Menparekraf Sandiga Uno dan Produser Film KKN di Desa Penari Manoj Punjabi. (Instagram/kkn.movie)

AYOMALANG.COM -- Film KNN di Desa Penari yang tayang perdana Sabtu 30 April 2022 mencatat rekor baru.

KKN di Desa Penari yang tayang pertama di bioskop H-2 Lebaran Idul Fitri 1 Syawal 1443, 2 Mei 2022 itu menjadi film terlaris di Indonesia dengan jutaan penonton

Hingga 13 hari penayangannya, film KKN di Desa Penari sudah ditonton 4.613.276 penonton.

"4.613.276 orang sudah ke bioskop bertemu Badarawuhi!," tulis Produser KKN di Desa Penari Manoj Punjabi sebagaimana AyoMalang.com kutip dalam postingan yang diunggah akun instagram pribadinya.

Baca Juga: Film KKN di Desa Penari Tembus 4,5 Juta Penonton Lebih Salip Rekor 4,2 Juta Pengabdi Setan Ini Pujian Sandiaga

"Terima kasih telah membuat film KKN di Desa Penari menjadi film horor terlaris sepanjang masa!," lanjutnya pada Jumat 13 Mei 2022.

Sutradara Awi Suryadi pun mengungkapkan rasa syukur atas rekor KKN di Desa Penari. Dia bahkan berguyon bakal membelikan kopi hitam atas capaian tersebut.

Kopi hitam merupakan salah satu hal penting dalam film itu. "Saya tidak bisa berkata-kata. TERIMA KASIH. Matur nuwun. God bless you all. Kopi ireng on me!" cuit Awi Suryadi.

Joko Anwar pun turut menyambut baik rekor KKN di Desa Penari. Ia mengucapkan selamat kepada film tersebut, serta sutradara Awi Suryadi.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: instagram @mdpictures_official, instagram @awisuryadi, instagram @kknmovie

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X