Heboh, Sosok Nur yang Asli Ternyata Temui Tissa Biani, Kisah Asli KKN di Desa Penari Bikin Merinding

- Jumat, 13 Mei 2022 | 23:13 WIB
Tissa Biani bertemu Sosok Nur Asli KKN di Desa Penari (Instagram.com/@tissabiani)
Tissa Biani bertemu Sosok Nur Asli KKN di Desa Penari (Instagram.com/@tissabiani)

AYOMALANG.COM -- Setelah rilis pada Sabtu 30 April 2022, film KKN di Desa Penari yang diambil dari kisah nyata tersebut menuai kesuksesan.

Hanya dalam waktu 9 hari sudah tembus 3 juta penonton. Sebelumnya, rilis film KKN di Desa Penari dijadwal ulang akibat Covid-19.

Bermula dari thread akun Twitter @SimpleMan pada 2019, menceritakan kejadian mistis yang dialami oleh mahasiswa saat melaksanakan KKN di sebuah Desa terpencil di ujung paling timur Pulau Jawa pada 2009 hingga merenggut 2 nyawa.

Dibalik kesuksesan film tersebut, Tissa Biani berperan sebagai tokoh Nur dalam Film KKN di Desa Penari hingga membuat penonton kagum akan pembawaan karakter yang diperankannya.

Baru-baru ini, jagat raya media sosial dihebohkan dengan video pengakuan Tissa Biani yang pernah bertemu dengan sosok tokoh Nur yang asli dalam KKN di Desa Penari.

Baca Juga: Nur Memiliki Khodam Penamping Saat KKN di Desa Penari? Ingin Melihat Khodam Penampingmu, Simak 3 Caranya

Sebagaimana AyoMalang.com kutip dari video yang diunggah di akun TikTok @granestea123. Video tersebut viral mendapat 2 juta like, 6 ribu komentar, dan 5 ribu kali dibagikan.

Selama pertemuan itu, Tissa Biani pun mengaku merasakan fenomena-fenomena di luar nalar manusia hingga membuatnya merinding.

Hal ini terungkap ketika Tissa Biani diwawancarai oleh sang kekasih Dul Jaelani di kanal YouTube Maia AlElDul TV dalam rangka premiere film KKN di Desa Penari.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Sumber: @granastea123

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X