Menguak Cerita Lengkap KKN di Desa Penari Versi Nur, Diangkat Dari Kisah Nyata yang Bikin Bulu Kuduk Merinding

- Jumat, 13 Mei 2022 | 10:13 WIB
Kisah Cerita Lengkap KKN di Desa Penari Versi Nur. (@tissabiani)
Kisah Cerita Lengkap KKN di Desa Penari Versi Nur. (@tissabiani)

AYOMALANG.COM -- Inilah kisah dan cerita lengkap KKN di Desa Penari versi Nur, baca malam hari dan kondisi sendirian, jangan bikin merinding.

Akhirnya film KKN di Desa Penari sukses ditayangkan di layar kaca bioskop Indonesia pada 30 April 2022. 

Bahkan hanya dalam waktu 9 hari sudah tembus hingga 3 juta penonton, terlihat antusias masyarakat yang penasaran akan film KKN di Desa Penari karena diambil dari kisah nyata.

Baca Juga: Profil dan Biodata Pemeran Anton Dalam Film KKN di Desa Penari, Netizen: Orang yang Tidak Diganggu Badarawuhi

Baca Juga: Siapa Pemeran Pak Prabu Dalam Film KKN di Desa Penari?, Simak Inilah Biodata dan Profil Orangnya

Diunggah pertama kali lewat thread Twitter @SimpleMan pada tahun 2019 hingga sempat menjadi trending dan viral di Twitter.
 
Diambil dari kisah nyata yang dialami oleh mahasiswa saat melaksanakan tugas KKN di sebuah Desa pelosok terpencil di ujung paling Timur Pulau Jawa.

Keenam mahasiswa yang melaksanakan tugas KKN di Desa tersebut bernama Ayu, Nur, Widya, Bima, Anton dan Wahyu.

Adapun kisah KKN di Desa Penari dibagi menjadi dua versi cerita yakni versi Nur dan Widya. Kali ini kita akan membahas kisah lengkap KKN di Desa Penari versi Nur.

Kisah Cerita Lengkap KKN di Desa Penari Versi Nur

Nur merupakan gadis yang memiliki cita-cita menempuh pendidikan di universitas yang ia impikan sejak kecil. Bulan demi bulan telah ia lalui, hingga akhirnya sampailah pada semester akhir yang menuntutnya untuk menyelesaikan tugas pengabdian kepada masyarakat atau dikenal dengan KKN

Nur dan Teman harus mencari tempat KKN sendiri karena mereka tidak berkesempatan mengikuti KKN yang telah ditentukan dari kampus. Suatu malam, Ayu teman sefakultas Nur baru saja membicarakan rencananya. Ia telah memiliki tempat yang cocok untuk melakukan kegiatan KKN. Mereka dan Nur akan ikut dalam observasi pengenalan lokasi KKN.

Halaman:

Editor: Ach Zaini Khusyairi

Sumber: Suara.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X