Inilah Nama Pemeran Mbah Dok Khodam Pendamping Nur dan Deretan Nama Asli Pemain Film KKN di Desa Penari

- Kamis, 12 Mei 2022 | 16:12 WIB
Pemeran Mbah Dok dalam Film KKN di Desa Penari. (Instagram/@dewsrisalatiga)
Pemeran Mbah Dok dalam Film KKN di Desa Penari. (Instagram/@dewsrisalatiga)

AYOMALANG.COM -- Film KKN di Desa Penari sukses ditayangkan di bioskop pada 30 April 2022, sejak sebelumnya sempat terhenti karena pandemi covid-19.

Bahkan pada hari ke-9 sudah 3 juta kali peyangan dan mendapatkan antusias masyarakat yang sangat luar biasa lantaran rasa penasaran dari kisah KKN di Desa Penari.

Sebelumnya, film KKN di Desa Penari diadaptasi dari kisah nyata yang diceritakan lewat thread Twitter @SimpleMan pada tahun 2019.

Baca Juga: Scene Epic Film KKN di Desa Penari Ketika Badarawuhi Tunduk Pada Khodam Nur, Begini Tanggapan Komentar Netizen

Thread tersebut viral, hingga banyak pembaca yang penasaran dengan kisah KKN di Desa Penari yang berujung petaka dan merenggut dua nyawa.

Akting dan suasana dalam film KKN di Desa Penari hampir sama persis dengan yang sudah diceritakan @SimpleMan. Banyak penonton yang penasaran terhadap nama asli pemain film KKN di Desa Penari karena adegan dan karakter yang sukses diperankan.

Inilah deretan nama pemain film KKN di Desa Penari :

  1. Tissa Biani sebagai Nur
  2. Adinda Thomas sebagai Widya
  3. Achmad Megantara sebagai Bima
  4. Aghniny Haque sebagai Ayu
  5. Calvin Jeremy sebagai Anton
  6. M Fajar Nugraha sebagai Wahyu
  7. Kiki Narendra sebagai Pak Prabu
  8. Aulia Sarah sebagai Badarawuhi
  9. Aty Cancer sebagai Bu Sundari
  10. Diding Boneng (Ali Zainal Abidin Zetta) sebagai Mbah Buyut
  11. Dewi Sri sebagai Mbak Dok

Yang cukup membuat netizen penasaran dan menyita perhatian adalah sosok Mbah Dok dalam film KKN di Desa Penari. Tokoh Mbah Dok merupakan Khodam leluhur yang menjaga Nur, salah satu mahasiswa KKN.

 Baca Juga: Beginilah Cara Badarawuhi Perdaya Bima dan Ayu Agar Saat KKN di Desa Penari Agar Mendapatkan Dawuh Selanjutnya

Pemeran Mbah Dok khodam leluhur yang menjaga Nur adalah Dewi Sri. Ini sebagaimana AyoMalang.com melansir dari Utaratimes.com pada, 12 mei 2022.

Halaman:

Editor: Ach Zaini Khusyairi

Sumber: Utaratimes.pikiran-rakyat.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X