Beginilah Cara Badarawuhi Perdaya Bima dan Ayu Agar Saat KKN di Desa Penari Agar Mendapatkan Dawuh Selanjutnya

- Kamis, 12 Mei 2022 | 09:50 WIB
Tipu Daya Badarawuhi untuk menjebak Bima dan Ayu. (MD PICTURES)
Tipu Daya Badarawuhi untuk menjebak Bima dan Ayu. (MD PICTURES)

AYOMALANG.COM -- Banyak menjadi perbincangan hangat di media sosial mengenai film KKN di Desa Penari lantaran diambil dari kisah nyata.

Dikisahkan oleh thread Twitter @SimpleMan pada 2009 sebenarnya ada 14 personel dalam kelompok kuliah kerja nyata (KKN) yang dirinci menjadi 6 orang.

Mereka sedang melaksanakan tugas KKN di sebuah desa terpencil di pelosok ujung paling Timur pulau Jawa.

Mulai dari Widya, Nur, Bima, Ayu, Wahyu, dan Anton. Awalnya beberapa dari mereka sudah mengalami suatu keanehan dan kejadian mistis ketika di desa tersebut.

Bahkan, kepala desa Pak Prabu sempat melarang mereka untuk melaksanakan tugas KKN di sana.

Baca Juga: Dugaan Foto Asli KKN di Desa Penari yang Sedang Viral di TikTok, Netizen Beri Tanggapan Tahun Asli Bukan 2009

Namun pada akhirnya dia mengizinkan dengan mengingatkan peserta program kerja nyata itu untuk menaati aturan dan menjaga adab di desanya.

Akan tetapi, jin penunggu yang disebut Badarawuhi melancarkan tipu muslihatnya terhadap Bima dan Ayu. Hingga roh keduanya terjebak di alam ghaib.

Badarawuhi dalam kisah KKN di Desa Penari sebenarnya mengincar Widya. Untuk dijadikan dawuh atau penari yang bertugas menghibur makhluk ghaib di hutan terlarang desa tersebut.

Halaman:

Editor: Suryo Eko Prasetyo

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X