hiburan

Drama Akhir Tahun Konflik Ericko Lim VS Winson Reynaldi, Akankah Diselesaikan Lewat Duel di atas Ring Octagon?

Sabtu, 11 Desember 2021 | 13:28 WIB
Meme jadwal pertarungan Ericko Lim vs Winson Reynaldi

MALANG, AYOMALANG.COM – Perseteruan Ericko Lim dan Winson Reynaldi tengah ramai dibicatakan warganet. Pada akhir 2021, Ericko Lim kembali membuat gempar netizen, setelah sebelumnya pernah berseteru dengan Youtuber senior Reza Arap Oktovian pada tahun 2019 lalu.

Permasalahan Erick dan Winson bermula ketika kedua nya tidak sengaja bertemu di sebuah club malam. Salah satu teman Winson yang melihat Eric, kemudian memberi tahu jika ada Erick Lim di club tersebut.

Kemudian, Winson dan temannya mendekati Youtuber dengan pelanggan atau subscriber sebanyak 2,7 juta itu dengan maksud ingin bercanda. Namun, rupanya Erick menjadi marah kepada Winson dan temannya karena merasa tersinggung dengan apa yang dilakukan Winson.

Baca Juga: Siapa Winson Reynaldi? Ini Profil Dia yang Kalahkan Ericko Lim di Duel Ring Octagon MMA, Lengkap Medsos Agama

pertarungan Ericko Lim vs Winson Reynaldi

Erick pun mentantang berduel Winson. Namun Winson masih meneruskan mengejek Erick sambil berjoget. Kemudian keduanya keluar. Sesaat sebelum sampai di pintu keluar Erick memukul bagian belakang kepala Winson.

Baca Juga: Jadwal Tayang Film Hollywood Bioskop Terbaru Tahun 2022. Doctor Strange 2, Top Gun: Maverick, Jurassic World 3

Melihat kejadian tersebut akhirnya seorang satpam memisahkan keduanya agar tidak bertengkar di tempat umum. Kejadian tersebut diungkapkan Winson melalui Instagram story miliknya.

Winson juga mengirim pesan pribadi kepada Erick. Dengan maksud menanyakan maksud pemukulan yang dilakukan oleh Erick kepadanya.

Halaman:

Tags

Terkini